Rencana Allah selalu berakhir dengan "kebaikan". Dan jika yang kamu dapatkan "belum" baik, maka itu "BUKANLAH AKHIR" .

Senin, 30 Januari 2012

Doa untuk Memperoleh kemudahan Rizki


Bismillahirrahmanirrahim
Allahumma shalli ‘ala Muhammadin wa ali Muhammad

Allahumma inna dzunubi lam yabqa illa rajau ‘afwika, wa qad qaddamtu alatal hirmani bayna yadayya fa-as-aluka mala astahiqquhu, wa ad’uka mala astawjibuhu, wa atadharra’u ilayka mala asta’hiluhu, wa lam yakhfa ‘alayka hali wa in khafiya ‘alan nasi kunhu ma’rifati amri.
Allahumma in kana rizqi fis samai fa-ahbith-hu, wa in kana fil ardhi fa-azhhirhu, wa in kana ba’idan faqarribhu wa in kana qariban fayassirhu, wa in kana qalilan fakatstsirhu, wa barikli fihi.

Dengan asma Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Ya Allah, sesungguhnya dosa-dosaku tak akan kekal kecuali harapan akan ampunan-Mu. Telah Aku hadapkan di depanku suatu penghalang, lalu aku memohon kepada-Mu sesuatu yang tak layak bagiku untuk Kau perkenankan, berdoa kepada-Mu sesuatu yang tak layak bagiku untuk Kau iijabahi, dan merendahkan diri kepada-Mu dengan sesuatu yang tak layak di hadapan-Mu. Namun bagi-Mu tidak tersembunyi keadaanku walaupun tersembunyi bagi manusia untuk mengetahui persoalanku yang sebenarnya. Ya Allah, jika rizkiku ada di langit turunkan, jika ada di bumi keluarkan, jika jauh dekatkan, jika dekat mudahkan, jika sedikit perbanyaklah, dan berkahi aku di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar